Search

JKT48 Perkenalan (Jikou Shokai) & JKT48 member profiles video

Diposting oleh Unknown


JKT48 Perkenalan (Jikou Shokai) & JKT48 member profiles video
1. hai namaku Cindy~ seperti gula, menceriakan harimu~ namaku CindyGulla!
  • Member Profile : Cindy Gulla

2. Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! namaku Stella~

3. Haaiii!!! yg cantik seperti namaku~ aku, Cleopatra!
  • Member Profile : Cleopatra

4. Haiii!! ceria dan selalu bersinar! aku, Melody!
  • Member Profile : Melody

5. Haaii! manis dan selalu displin, namaku Shania~
  • Member Profile : Shania

6. I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu (rena)
  • Member Profile : Rena

7. YAAYYY!!! berawal dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! aku, Ghaidaaaaa!!
  • Member Profile : Ghaida

8. Haii!! selalu berusaha untuk jadi lebih baik, aku Sonya~
  • Member Profile : Sonya Pandarmawan

9. Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ nama aku Ve~
  • Member Profile : Jessica Veranda

10. Haii!! namaku Nabilah~ si cerewet, let's have fun together~
  • Member Profile : Nabilah

11. Hai! selalu rajin belajar dan berlatih~ aku Beby~

12. Hai!! semangat belajar semangat pula aku menghiburmu, namaku Ayana, dipanggil Achan~

13. Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Dhikeee~ 
  • Member Profile : Dhike

14. haaaiii!! senyumku berirama, dan membuatmu menari~ aku Sendy~

15. hai! meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~

16. haaii~ ..... dan menyenangkan~ namaku Neneng~ panggil aku, Ochi~
  • Member Profile : Neneng 'Ochi'

17. Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Jeje
  • Member Profile : Jessica Vania

18. Haaii!! kucinta merah dan teddybear~ namaku Mova~
  • Member Profile : Mova

19. Halo~ aku tenang dan easy going~ namaku Frieska~

20. Haaaaiii!! seperti kopi yang segarkan hari-harimu~ aku, Rica!
  • Member Profile : Rica Leyona

21. Haaii!! selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~ 

22. Namaku Kinal, aku suka menari~ Let's dance, dance, dance!!
  • Member Profile : Devi Kinal

23. Haai!! Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku, Diasta!

24. Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~ Namaku Delima~

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

IP