Search

JKT48 Introduce G+

Diposting oleh Unknown


JKT48 : "Selamat sore~! Mulai hari ini para member JKT48 akan aktif di Google+! \(^o^)"

JKT48 PUNYA AKUN G+ | AKUN GOOGLE + MEMBER JKT48

Rezky Wiranti Dhike : "hallo google+ aku dhike JKT48.aku suka banget nonton film,jalan-jalan, dan main game.game yang paling aku suka harvest moon save the homeland ,tau ga?seru banget loh.aku suka warna coklat,biru maka dari itu aku suka banget sama stitch soalnya lucu.oiya aku ini orang yang jarang senyum dan kata orang-orang aku tuh jutek tapi kalau udah kenal baik ko hehe.dukung JKT48 terus ya semua nyaaaa terima kasih.selamat bergabung di lingkaran pertemananku :))"


Ghaida Farisya : "Selamat sore XDbb. Aku suka Hal-Hal yang membuatku bersemangat seperti mendengarkan musik, baca manga, menonton anime, tokusatsu,dan dorama Karena Hal tersebut aku bisa berada disini untuk terus mengejar mimpiku dan berusaha menjadi yang terbaik XDDbb Henshiiiiin! Salam kenaaaaal akuuuu GHaidaaaaaaa XDbb"


Gabriela Margareth Warouw : "Halooo! namaku Gabriela Margareth Warouw. kalian bisa panggil aku Gaby^^ umurku baru aja 14 tahun pas 11 April kemarin, hehehekalo hobi aku suka baca buku, olahraga basket, main keyboard, renang juga aku suka tapi gak termasuk hobi hehe:D buku yang aku suka baca tentang psikologi, aku suka karena bacaannya itu unik, kita jadi bisa belajar tentang karakter/sifat orang atau gimana caranya untuk bersosialisasi dengan baik, huehehe:Dokeeee sekian dulu yaa, salam kenal! dukung JKT48 terus yaa! ^^ -Gaby"


Beby Chaesara Anadila : "Halooo :) namaku Beby. Aku anak yang suka belajar dan berlatih keras . Sejak kecil, aku sudah belajar menari loh. Aku senang sesuatu yang humoris seperti di film "Despicable Me" yang bisa bikin aku ketawa ngga berhenti. Aku suka mencoba sesuatu yang baru dan menjadikannya hobi baru, tapi menari tetap jadi hobi utamaku. Dan di JKT48 lah tempat aku menari dan bisa mengembangkan potensi yang lain, itulah beby :) Salam kenal ya"


Cleopatra JKT : "Haiiiii semuanya...Perkenalkan aku Cleo JKT48 ^^Aku suka banget sama yang namanya kucing tapi, aku takut buat megang kucingnya hihi :D aneh yaa....oh ya kalian suka seafood gak? kalo aku sih suka bangettt apalagi kepiting, itu sih suka bangettttt bangett bangettt mmmm yummmyyy.... :9
Buat aku doa, dukungan, serta kebahagian mama papa aku itu hal yang paling utama untuk membuat ku menjadi sukses.
Welcome to my circle :D"


Rena Nozawa : "Selamat sore, I am a dreamer not yet a writer I am Rena. Yoroshiku onegai shimasu!!! Hi I am Rena from JKT48. My favorite color is pink and I like to read and dance. Yoroshiku ne:) I will do my best to tell you what happens in JKT48 and what it's like in Indonesia. :) yoroshiku onegaishima----su!!!! XD"


Rica Leyona : "haii nama saya rica leyona. saya lahir di bogor . panggil saya riyo atau ricchan ya.hobby saya jalan-jalan ,renang,kumpul dengan teman-teman.eeh iya saya senang sama kucing dan kelinci looh.karna bagi saya dia adalah hewan yang paling lucu.dan makanan favorite saya yaitu kornet.hal-hal yang saya sukai sebenarnya banyak sekali tapi nanti akan saya lanjut lagi ya? dukung saya dan JKT48 terus ya? terima kasih"


Frieska Anastasia Laksani : "halohaaaaa!!!! aku frieska JKT48, berumur 16tahun, aku dikenal pendiam dan gudangnya rahasia karena temen-temen mempercayaiku menjadi tempat berceritanya. hobiku membaca novel dan komik. sangat menyukai cookie monster dan permen. oh iya, dalam sepakbola aku suka klub barcelona. yoroshiku onegaishimasu :-)"


Sendy Ariani : "hai hai hai aku sendyJKT48. Tersenyum,menyanyi,menari dan warna merah adalah hal yang aku sukai. aku juga suka banget jalan-jalan. kalian tau mario bros kan? aku suka banget sama tokoh kartun yang satu itu dan aku paling anti sama ondel-ondel! selamaat datang di google plus. salam kenal dari saya..."


Devi Kinal Putri : "Aloha semuaa~~~~ Selamat datang G+ Kinal JKT48!!!! fufufu aku sekarang 16 tahun aku ulang tahun sehari setelah tahun baru loh!Jadi masih terasa suasana kemeriahannya.. Aku orang yang random yang selalu melakukan sesuatu yang berbeda hihihi~! Aku suka warna hijau dan kuning karena warna itu bikin mata segar apalagi hijau adalah warna dari pepohonan yang dapat menyegarkan mata ^_^ .Dance adalah hidupku,yang selalu ingin aku pelajari sampai bisa . Pokonya jangan pesimis kalau kalian merasa bisa!!! Aku juga suka membuat lelucon gaul kekekeke:p-salam keren dari kinal-"


Cindy Gulla : "Ceria Dan bersemangat selalu itulah diriku , namaku Cindy gulla. 29 mei nanti aku berumur 15 tahun lho, hobiku renang, menyanyi, jalan-jalan dan membaca. Ada sebuah novel yang aku sukai yang berjudul 3600 detik" waaah aku sampai berulang kali lho baca novel itu, di sekolah aku paling ahli dalam bidang matematika dan bahasa inggris, menurutku terjun di dunia entertaint bukan berarti tidak berprestasi di sekolah. Selamat bergabung di lingkaranku ya"


Ayana Shahab : "hai semuanya aku Ayana JKT48 dipangil achan!!aku keturunan arab sama jepang.aku pernah tinggal di jepang selama 3 tahun,di kota asal NMB48,di osaka! (Wah! senang banget waktu aku tinggal di sana, aku bisa lihat bunga sakura di mana-mana, indaaaahhhh sekaliiii ^^). Walaupun mataku sayu, tapi aku ramah dan suka tertawa...hihihihi. Aku dijuluki Sleepyhead oleh teman-temanku, karena suka tidur. Dukung Sleepyhead terus yaa.. Aku akan berlatih keras untuk menampilkan yang terbaik. Gambarimasu....!!! Ouen wo yoroshiku onegai shimasu >.<"


Jessica Veranda : "Hai aku Jessica Veranda Tanumihardja, tapi kamu bisa panggil aku Ve JKT 48. Aku lahir di Jakarta 19 Agustus 1993, that makes me a Leo. Aku suka baca tapi hanya buku tertentu saja, seperti : sherlock holmes, Agatha Christie, novel komedi Dan buku-buku yang bisa memberikan new motivation or inspiration for me, selain membaca buku aku suka memandang langit sambil mendengarkan lagu yang bias membuat pikiran tenang, karna it aku suka warna putih dan biru. Mungkin Ada Hal lain yang kamu mau tau? Feel free to ask =D"


Jessica Vania : "Jessica Vania Widjaja adalah nama panjangku. Kalian bisa manggil aku Jeje. Ada juga sih yang manggil aku 'Cipao' alias cici bakpao, mungkin karena pipiku yang chubby ini.Aku lahir 16 tahun silam di kota Jakarta tepatnya pada tanggal 22 Januari. Sejak umur 3 tahun, aku udah dikenalin sama yang namanya musik , khususnya di bidang piano. Selain itu juga aku bisa bermain gitar. Selain suka bermain basket, aku juga suka banget sama Tim bola barca alias Barcelona. Wuihh permainannya keren-keren banget. Apalagi kalau Ada Messi,Puyol,Xavi, Dan Gerad.Okay guys thanks banget buat yang udah baca. Love you all, Tanpa dukungan kalian semua aku ga bakal jadi apa-apa. GBU always ;)"


Delima Rizky : "Haiiii.... aku Delima Rizky JKT48. Bulan Oktober nanti aku 15 tahun. Aku lahir di Bogor, tanggal 25 Oktober 1997. Selain nyanyi Dan dance aku suka sekali makan... ^^ apalagi nasi goreng...hmmm that's so yummy, I really like it...! Aku suka banget milk tea Dan segala macam juice buah segar. Aku suka nontom film horor. Aku juga suka warna ungu, Karena menurutku that's colour really cute ^^ Teman - teman semua terus dukung aku dan JKT48 yaaaa.... Karena bagi kami fans adalah segala-galanya,.... Love u all :)"

Sonia Natalia : "Hey Google+ ..., namaku Sonia Natalia JKT48, panggil aku Sonia ;) aku dijuluki crybaby oleh member - memberJKT48 yang lain, karena aku cengeng hihihihi ;p hobby ku dance, nyanyi dan modeling. Aku suka banget sama anjing, makanan favorite ku ayam goreng. Mmmm..., aku juga suka banget sama Doraemon ^0^ karena Doraemon punya kantong ajaib, yang bisa mengeluarkan barang apa ajaaaa ;) Selamat datang di Google+ku, salam kenal buat semuaaaa ^0^"

Neneng Rosediana : "Hallo semuanya selamat datang di Google+,perkenalkan nama saya NENENG ROSDIANA JKT48, panggil aja Ochi ;) aku suka makan ayam goreng, kalau makan pake ayam goreng, aku bisa nambah sampai 2-3 Kali, hihihihi ;p Aku penyuka warna biru karena cerah seperti langit :) angka favorite aku 8 :) Kalau Ada waktu luang, aku suka acara TV program comedy. Selalu dukung Ochi Dan JKT48 yaaaa...., Ochi bangga punya a fans seperti kalian. Ochi Dan member JKT48 Yang lain akan selalu memberikan Yang terbaik..., Keep spirit us....!!! ;)"

Stella Cornelia : "Hello semuaaa...., perkenalkan nama ku Stella Cornelia JKT48. Aku sangat menikmati sekali menjadi salah satu dari member JKT48, sejak tergabung di JKT48 banyak suka duka yang aku alami, tapi semua aku jalani dengan ceria... :) Aku sangat senang saat berhadapan langsung dengan fans, kalian bisa menjadi semangat buat akuuu :) Terusss dukung kita yaaaaa... ^0^ let's have fun together......"

Melody Nurramdhani Laksani : "Hello! Terlihat seperti yang acuh tak acuh padahal sebetulnya memperhatikan lho. Tipe orang pemikir dan sedikit idealis, tapi berusaha untuk diplomatis. Always doing the best to be better. I'm Melody. Keep support me especially JKT48. Terima kasih!"

Diasta Priswarini : "Hallo semuaaa...! Salam kenal, namaku Diasta Priswarini JKT48, panggil aku Nyash! ;) hobby ku bermain musik, aku bisa bermain piano. Aku sudah bermain piano sejak umur 4 tahun... aku juga suka menggambar ^^ selain itu, aku juga suka makan. Aku suka berbagai jenis makanan, tapi favoritku adalah Chinese food... kalo minumnya aku suka air mineral. Air mineral itu sangat bagus untuk kesehatan lho :) warna favoritku adalah pink, menurutku itu adalah warna yang manis dan lembut. Aku ga terlalu sering nonton, tp kalo lagi nonton TV sih aku suka nonton Anime. Aku juga suka film jenis komedi, yang bisa bikin ketawa, hihihihi..... Dannnn.... yang pasti siih, aku suka sekali dengan yang aku lakukan di JKT48! ^o^ jalani hari dengan ceria dan raihlah mimpi! Aku Diasta Priswarini! Senang bertemu semuanya!"

Sonya Pandarmawan : "Hi friends! Namaku Sonya pandarmawan. Or u can call me "Sonya / panda". Hmm, mungkin banyak orang yg enggak kenal sama aku nganggep aku sombong. Tapi itu semua karena mereka blm kenal sama aku. So let me tell about myself. Aku cuma gadis sederhana yg hobinya olahraga, wisata kuliner, sama nyanyi. Selain itu aku juga suka ekspresiin diriku di kamera. Sampai saatnya bermain di entertain. Tapi aku tahu kalau di luar sana banyak yg jauh lebih oke. Jadi aku cuma belajar buat jadi diriku sendiri Dan berusaha yg terbaik. Dukung aku dan JKT48 yaa.. :) yap! I think that's all about me :)"


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

IP